aplikasi edit foto dan boomerang jadi satu

Aplikasi Edit Foto dan Boomerang Jadi Satu yang Mudah Digunakan

Sosial media sudah tidak asing lagi digunakan oleh warganet menjadi tempat yang cocok untuk berbagai kisah dan kejadian unik yang dialami setiap harinya. Aplikasi edit foto dan boomerang jadi satu akan membuat setiap gaya dan kreativitas pengguna menjadi lebih menarik dan menghasilkan postingan yang disukai banyak orang. Ini dia aplikasi yang bisa membantu mewujudkan postingan yang unik dan menarik:

1. Storychic

Aplikasi Storychic cocok untuk membuat foto dan video lebih manis dan indah. Mata yang melihat akan menangkap susunan yang khas dengan kelembutan. Selain itu, template yang disediakan juga memberikan pilihan mana saja foto dan video boomerang yang cocok digabungkan.

Ditambah fitur edit yang banyak seperti teks, filter, animasi, stiker dan yang lainnya membuat foto-foto tidak monoton. Storychic bisa menggabungkan video-video sesuai selera termasuk video instagram. Dengan begitu, baik foto, video dan boomerang bisa ditampilkan dalam satu postingan.

2. Unfold

Aplikasi ini sangat direkomendasikan. Banyak orang menggunakannya karena kemudahan dan pilihan edit yang beragam, bahkan unfold tidak hanya tersedia di android, tapi ada juga untuk versi ios. Hal ini menambah kemudahan pengguna untuk mengeditnya.

Video yang sesuai untuk postingan Instagram story bisa diedit dengan mudah. Ada beberapa pilihan font, efek, template dan fitur lainnya yang bisa dikombinasikan menjadi satu. Tampilan yang sederhana tidak akan menyulitkan bagi pengguna yang pertama kali memakainya.

3. Partynow

Partynow memang jarang diketahui, padahal aplikasi edit foto dan boomerang jadi satu ini mengutamakan filter pilihan. Bagi penikmat insta story pasti akan langsung mengenali berbagai filter yang dipakai. Partynow menyajikan banyak pilihan untuk dipakai. Misalnya, yang paling unggul adalah retro.

Baca Juga  Cara Membuat Gambar Bergerak dan Bersuara dengan 5 Aplikasi di Smartphone

Filter retro pada Partynow bagus digunakan untuk tampilan story yang elegan. Gaya retro yang identik dengan anak muda akan membuat gaya pada foto dan video lebih menarik saat diposting. Pilihan fitur lainnya juga mendukung foto dan boomerang menjadi tampilan yang keren.

4. Inshot

Bagi yang awam dengan editing, Inshot sangat cocok digunakan untuk pertama kali. Kesederhanaan tampilan tools yang ada akan memudahkan untuk editing foto dan boomerang apalagi baru pertama kali mencoba. Tidak hanya itu Inshot juga bisa editing video sesuai selera.

Aplikasi ini tidak hanya menyediakan fitur menggabungkan foto, video dan boomerang tapi juga bisa menambahkan musik. Hebatnya Inshot bisa memangkas waktu video yang pas dengan instagram story sehingga momen berbagi tidak akan menggantung. Tambahan efek, stiker, font akan mempercantik tampilan foto saat memposting.

5. Storycutter

Buat penikmat story baik di instagram, youtube, bahkan WhatsApp harus tahu Story cutter. Edit foto dan boomerang jadi satu akan otomatis dilakukan oleh storycutter. Durasi 15 detik yang dipilih akan diimpor dan tersimpan pada rol kamera ponsel.

Aplikasi storycutter akan sangat membantu untuk memotong video yang berdurasi panjang. Selain itu, menyisipkan foto dan boomerang juga mudah dilakukan. Tinggal tambahkan pada tools yang tersedia dan sesuaikan mengedit sesuai kebutuhan.

6. Canva

Rekomendasi terakhir yang cocok untuk sosial media adalah canva. Banyaknya pilihan template dan font membuat canva digunakan untuk editing foto, video, boomerang bahkan desain poster. Selain itu, dengan kemudahan yang ada membuat canva menjadi aplikasi yang paling diminati sekarang ini.

Canva tersedia di handphone dan laptop. Hasil yang memuaskan bisa didapatkan meskipun belum pernah mengedit sebelumnya. Bagusnya Canva Meskipun ada yang berbayar, versi gratisnya masih menyediakan banyak pilihan fitur yang berkualitas.

Baca Juga  5 Cara Mudah Convert Video Ukuran Besar Online

Menampilkan postingan yang bagus sangat penting di sosial media. Enam aplikasi aplikasi edit foto dan boomerang jadi satu di atas akan memudahkan untuk memprosesnya. Bagaimana pun kondisi foto dan boomerang yang ada sebelumnya akan lebih berkualitas jika diedit dalam aplikasi-aplikasi tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *