5 Situs Website Survei Online Berbayar Mendapatkan Uang

5 Situs Website Survei Online Berbayar Mendapatkan Uang

Pada era perkembangan yang sudah tinggi ini, banyak sekali teknologi yang membantu manusia untuk memperoleh uang dan pekerjaan. Salah satunya adalah survei, sekarang tanpa melakukan secara langsung tapi bisa melalui online. Dalam dunia internet situs survei online berbayar sudah tersebar luas dan mudah diakses.

Untuk situs survei online sendiri, di negara asing memiliki keuntungan atau jumlah bayaran yang cukup besar. Tidak sedikit orang yang sudah menggunakannya mendapatkan keuntungan yang tentunya tidak sedikit keuntungannya. Berikut ini adalah situs survey berbayar secara online yang bisa digunakan dan mudah di akses, antara lain:

1. Iphanel

Iphanel adalah sebuah situs online yang bisa diakses untuk melakukan sampling dengan memperoleh dana yang banyak. Web ini sudah banyak yang menggunakannya, karena memang terbilang sangat mudah dan profesional. Bisa dibilang iPhone juga menjadi 10 besar webs online terbaik di seluruh Asia bahkan Eropa.

Baca Juga »  Cara Membuka Facebook Lupa Kata Sandi Nomor HP Tidak Aktif Lewat HP dengan Mudah

Kelebihan dari iphanel ini memberikan kuis–kuis yang memberikan hadiah yang menarik, biasanya disebut dengan lucky draw. Dalam proses pembayaran juga tidak lama, biasanya sekitar beberapa jam atau maksimal dalam kurun waktu seminggu. Setiap kegiatan peserta akan mendapatkan point yang bisa ditukarkan dengan uang.

2. Clixsense

Clixsense adalah situs web survey yang bisa memberikan uang atau keuntungan bagi pengunjung dan penggunanya. Situs ini dibuat cukup lama yaitu pada tahun 2007, dan di produksi atau homebase di Amerika Serikat. Setelah melakukan revisi dan pembaruan, pada tahun 2012 sudah menjadi situs survey berbayar.

Walaupun pada awalnya hanya sebagai web yang fokus pada iklan, namun sekarang sudah menjadi situs favorite yang banyak pengunjungnya. Ini sangat cocok untuk memperoleh dana yang tidak sedikit dan tidak perlu cara yang rumit. Clixsense ini juga memiliki nama lain, atau dirubah menjadi Ysense.

Baca Juga »  5 Cara Bayar Tilang Online dengan Mudah

3. Toluna

Situs sampling yang memiliki banyak keuntungan selanjutnya adalah Toluna atau Toluna Influencer yang berbasis online. Dalam pendaftaran ini, setiap orang akan merasa sebagai seseorang yang bisa merubah atau mempengaruhi dunia. Pengisian data juga mempengaruhi bagaimana survey yang harus diselesaikan.

Tidak perlu khawatir, Toluna ini merupakan web yang bisa menggunakan bahasa Indonesia jadi tidak perlu untuk menerjemahkannya. Dengan menggunakan bahasa Indonesia ini juga bisa membantu memahami instruksi dengan baik agar bisa mendapatkan dana. Untuk mendaftarnya bisa menggunakan atau ditambahkan sosial media.

4. ViewFruit

ViewFruit merupakan website panel yang bisa digunakan untuk survei online berbayar. Situs ini sudah banyak diketahui oleh masyarakat Indonesia, terutama pada pasar online atau perusahaan besar. Karena luas jaringan responden yang tidak terbatas membuat para pengguna bisa mengisi satu sampai tiga dalam satu hari.

Baca Juga »  Cara Membuka Chat Whatsapp Yang Terkunci Dengan Singkat Dan Mudah

Hal ini sangat menguntungkan bagi pengguna, karena jika dalam satu hari bisa mengerjakan banyak survey maka akan lebih banyak poin. Poin yang terkumpul dengan jumlah yang tidak sedikit bisa ditukarkan dengan uang. Oleh karena itu ini juga termasuk dalam situs favorite.

5. SurveyOn

SurveOn juga memiliki fungsi dan tujuan yang sama sebagai wadah atau situs survey berbayar. Cara pengisiannya juga mudah, dalam menukarkan poin dengan uang sangat mudah tanpa minimal. Banyak fitur lainnya yang mendorong pengguna untuk berjuang mendapatkan hadiah lainnya.

Itulah lima survei online berbayar yang bisa digunakan dengan mudah dan dilakukan dimana saja. Hal yang perlu diingat dalam menerapkan site ini adalah pengisian data dengan menggunakan data yang benar. Lalu selalu mengikuti kuis atau hadiah yang bisa memperoleh poin dan keuntungan lainnya.