Gejala Seseorang Menjadi Korban Arwah Tumbal Menurut Islam

Gejala Seseorang Menjadi Korban Arwah Tumbal Menurut Islam_

Kekayaan maupun kejayaan pada dasarnya memang harus diraih dengan kerja keras dan melalui proses yang tidak instan. Namun, pada kondisi masyarakat Indonesia yang masih kental dengan adat istiadatnya, masih ada upaya-upaya yang dilakukan untuk mendapatkan itu semua melalui jalur-jalur yang tidak semestinya seperti dengan cara pesugihan yang mengorbankan tumbal. Lalu bagaimana gejala seseorang yang menjadi target untuk dikorbankan arwah tumbal menurut islam?

1. Sering Mimpi dan Melihat Setan

Pelaku pesugihan biasanya hanya mementingkan dirinya sendiri karena sudah tergoda dengan kekayaan yang akan ia dapatkan. Namun, secara sadar ataupun tidak, sebenarnya praktek pesugihan justru akan merugikan pelaku, karena pada saat bekerjasama dengan setan, pelaku harus memberikan imbalan yang lebih besar dibandingkan kekayaan yang akan diperoleh.

Imbalan tersebut biasanya berupa tumbal yang bisa berupa makanan, hewan yang masih hidup, dan yang paling berbahaya yaitu tumbal dari arwah manusia. Biasanya arwah manusia yang hendak dijadikan tumbal, ia akan merasakan sesuatu yang begitu buruk bagi dirinya. Salah satunya yaitu ia sering dimimpikan dan bahkan bisa melihat setan yang selalu mengganggunya.

Jika seseorang mengalami hal ini, maka segera berdoa hanya kepada Allah SWT supaya sihir dari pesugihan tersebut bisa dihancurkan oleh kekuatan Sang Maha Segalanya, Allah SWT. Segera mohon kepada Allah agar selalu dilindungi dari gangguan setan. Lakukanlah salat dan sering membaca Al Quran untuk memperkuat iman dan agar selalu mendapat perlindungan-Nya.

2. Mengalami Sakit Yang Sulit Disembuhkan

Gejala lainnya bahwa orang tersebut sudah ditargetkan untuk menjadi arwah tumbal menurut islam yaitu menderita penyakit yang sulit disembuhkan seperti sakit perut, sulit untuk bergerak, dan lain-lain. Padahal, dalam pemeriksaan medis biasanya dokter menyatakan bahwa pasiennya normal-normal saja.

Baca Juga  5 Manfaat Puasa Selasa Kliwon yang Harus Diketahui

Jika mengalami hal yang seperti ini, bisa dilakukan uji medis secara menyeluruh ke dokter yang lebih professional karena bisa saja, dokter sebelumnya memang masih belum ahli dalam menangani penyakit yang diderita pasien. Namun apabila sudah diperiksakan ke dokter yang lebih ahli dan masih belum mendapatkan pencerahan. Maka bisa meminta tolong kepada ustadz agar didoakan dan meminta untuk mengeluarkan jin yang berada ditubuhnya.

3. Mencium Aroma Kamboja

Seseorang yang ditargetkan sebagai tumbal pesugihan juga biasanya sering mencium aroma-aroma wangi seperti aroma dari bunga-bunga yang biasanya ada di kuburan. Biasanya saat berada ditempat asing, bau tersebut tercium. Padahal, tidak ada bunga-bunga di daerah sekitarnya

4. Sering Mendapat Bisikan Aneh

Bisikan-bisikan aneh biasanya juga dialami oleh korban yang ditargetkan untuk menjadi arwah tumbal menurut islam pada praktek pesugihan. Biasanya bisikan itu terdengar pada saat berada ditempat yang sepi seperti kamar mandi, kamar, dan lain-lain. Pesan yang dibisikkan oleh setan itu biasanya berupa bisikan-bisikan yang menakutkan atau disuruh untuk melakukan kegiatan yang negatif seperti bunuh diri.

5. Suasana Sekitar Pelaku Praktek Pesugihan Tampak Menakutkan

Pelaku praktek pesugihan pasti sudah bekerjasama dengan setan. Dimanapun ia berada pasti ada setan yang mengikuti pelaku itu. Pada saat korban yang ditargetkan untuk dijadikan tumbal itu bertemu atau berada disekitar pelaku, pasti akan merasakan suasana yang gelisah dan menakutkan. Maka dari itu, jika ada firasat seperti itu, lebih baik korban segera menjauhi pelaku.

Itulah gejala-gejala yang sering dialami oleh korban yang akan dijadikan arwah tumbal. Menurut islam, pelaku pasti akan dihukum oleh Allah SWT dan mendapatkan neraka yang kekal. Sedangkan bagi korban, masih ada harapan dengan memohon perlindungan kepada Allah SWT dan berkumpullah dengan orang-orang yang baik dan memiliki iman islam yang kuat.

Baca Juga  Keutamaan Puasa Tgl 10 Rajab yang Sangat Ajaib

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *