Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Jurusan Unila Dengan Peluang Lolos SBMPTN Terbesar 2021

Jurusan Unila Dengan Peluang Lolos SBMPTN Terbesar 2021



Jurusan Unila Dengan Peluang Lolos SBMPTN Terbesar 2021 - Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi jurusan di Universitas Lampung dengan peluang lolos SBMPTN tahun 2021 terbesar, info ini kami tujukan untuk kalian yang sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti jalur SBMPTN tahun 2021, baik itu kalian yang lulus dari SMA, SMK maupun yang kalian kurang beruntung pada jalur SNMPTN berikut adalah jurusan Unila :


1. Pendidikan Tari


Jurusan yang pertama yaitu pendidikan tari, jurusan ini memiliki daya tampung SBMPTN sebesar 36 dengan peminat jurusan yaitu sebesar 45, dengan perbandingan tersebut kalian hanya memiliki saingan pada SBMPTN semakin sedikit, hal ini akan memberikan peluang lolos yang cukup besar.


2. Pendidikan Musik


Jurusan yang kedua yaitu pendidikan musik, jurusan ini memiliki daya tampung SBMPTN yaitu 36 dengan jumlah peminat paling sedikit kedua yaitu 55, jumlah ini kami rasa cukup sedikit saingan, hal ini akan memberikan peluang lolos SBMPTN cukup besar.


3. Pendidikan Teknik Informasi


Jurusan yang ketiga yaitu pendidikan teknik informasi, jurusan ini memiliki daya tampung jurusan sebesar 23 dengan jumlah peminat sebesar 93, dengan jumlah peminat paling sedikit ketiga di semua jurusan yang ada di unila, hal ini juga memberikan peluang lolos SBMPTN yang cukup besar.


4. Proteksi Tanaman


Jurusan ke empat yaitu proteksi tanaman, jurusan ini memiliki daya tampung jurusan sebesar 36 dengan jumlah peminat sebesar 110, cukup besar namun tidak sebesar jurusan lainnya di Unila, hal ini akan memberikan peluang lolos SBMPTN yang besar.


5. Biologi Terapan


Jurusan ke lima yaitu biologi terapan, jurusan ini memiliki daya tampung sebesar 28 dengan jumlah peminat sebesar 111, jurusan ini memiliki tingkat peminat paling sedikit ke 5 pada unila, hal ini akan meminimkan saingan kalian dalam SBMPTN tahun 2021 jika kalian mengambil jurusan ini.


6. Nutrisi Dan Teknologi Pakan Ternak


Jurusan yang ke enam yaitu nutrisi dan teknologi pakan ternak, jurusan ini memiliki jumlah daya tampung sebesar 31 dengan jumlah peminat sebesar 116, jurusan ini memiliki peminat paling sedikit ke 6 termasuk dengan jurusan yang memiliki peluang lolos yang besar pada SBMPTN tahun 2021.


7. Pendidikan Jasmani


Jurusan ke tuju yaitu pendidikan jasmani, jurusan ini memiliki daya tampung sebesar 40 dengan jumlah peminat sebesar 88, jurusan ini salah satu jurusan yang vaforit namun di UNILA peminat cukup sedikit, hal ini akan memberikan peluang lolos SBMPTN tahun 2021 terbesar.


8. Ilmu Tanah


Jurusan ke delapan yaitu ilmu tanah, jurusan ini memiliki daya tampung sebesar 34 dengan jumlah peminat sebesar 140, jurusan ini memiliki peminat terkecil ke 8 di Unila, hal ini akan memberika peluang lolos SBMPTN tahun 2021 terbesar.


9. Teknik Geodasi


Jurusan ke sembilan yaitu teknik geodasi, jurusan ini seharusnya merupakan jurusan favorit namun memiliki peminat yang sedikit, jurusan ini memiliki daya tampung sebesar 55 dengan jumlah peminat sebesar 145, jurusan ini memiliki peluang lolos SBMPTN terbesar tahun 2021.


10. Teknologi Industri Pertanian


Jurusan terakhir yaitu teknologi industri pertanian, jurusan ini memiliki daya tampung sebesar 26 dengan jumlah peminat sebesar 188, jurusan ini cukup banyak peminat, kalian harus berusaha lebih keras untuk masuk pada SBMPTN Unila tahun 2021.


Itulah tadi jurusan universitas lampung dengan peluang lolos SBMPTN terbesar tahun 2021, semoga dapat menjadi pandangan kalian dalam memilih jurusan di unila, semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "10 Jurusan Unila Dengan Peluang Lolos SBMPTN Terbesar 2021"