Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Jurusan UI Dengan Peluang Lolos SBMPTN Terbesar 2021

Jurusan UI Dengan Peluang Lolos SBMPTN Terbesar 2021



Jurusan UPI Dengan Peluang Lolos SBMPTN Terbesar 2021 - Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan info beberapa jurusan di Universitas Indonesia dengan peluang lolos terbesar pada SBMPTN tahun 2021, info ini kami tujukan bagi kalian lulusa SMA atau SMK yang mempersiapkan diri untuk mengikuti jalur masuk SBMPTN tahun 2021, atau bagi kalian yang kurang beruntung di seleksi masuk PTN jalur undangan SNMPTN, kalian dapat melihat beberapa jurusan di bawah ini untuk menentukan pilihan jurusan pada SBMPTN tahun 2021 di Universitas Indonesia.


1. Sastra daerah untuk sastra jawa


Jurusan pertama yaitu sastra daerah untuk sastra jawa, jurusan ini memiliki daya tampung sebesar 23 dengan jumlah peminat sebesar 152, jurusan ini memiliki peminat paling sedikit pertama di semua jurusan yang ada di UI, hal ini memberikan peluang lolos yang besar di UI pada SBMPTN tahun 2021.


2. Fisika


Jurusan ke dua adalah fisika, jurusan ini memiliki daya tampung sebesar 30 dengan jumlah peminat yaitu 158, jurusan ini memiliki peminat terkecil ke dua dari semua jurusan di UI, yang memiliki saingan yang sedikit, hal ini akan memberikan peluang lolos yang besar pada SBMPTN tahun 2021.


3. Geologi


Jurusan ke tiga yaitu geologi, jurusan ini memiliki daya tampung sebesar 18 dengan jumlah peminat yaitu 197, jurusan ini memiliki jumlah peminat paling sedikit ke tiga di semua jurusan di UI, namun daya tampung nya cukup sedikit, kalian harus bersaing dengan 197 orang untuk memperebutkan 18 orang untuk masuk jurusan ini di Universitas Indonesia.


4. Teknologi Bioproses


Jurusan ke empat yaitu teknologi bioproses, jurusan ini memiliki daya tampung sebesar 18 dengan jumlah peminat paling sedikit ke empat yaitu sebesar 199, kalian perlu menyingkirkan 181 orang demi masuk pada jurusan ini, namun jurusan ini memberikan peluang lolos pada SBMPTN tahun 2021 cukup besar.


5. Geofisika


Jurusan ke lima yaitu geologi, jurusan ini memiliki daya tampung sebesar 18 dengan jumlah peminat sebesar 204, jurusan ini memiliki peminat paling sedikit ke lima dari semua jurusan yang ada di UI, jurusan ini memberikan peluang lolos pada SBMPTN tahun 2021 di Universitas Indonesia terbesar.


6. Sastra Belanda


Jurusan ke enam yaitu sastra belanda, jurusan ini memiliki daya tampung sebesar 9 dengan jumlah peminat 210, jurusan ini kalian harus bersaing dengan 210 orang demi 9 posisi yang masuk dalam SBMPTN tahun 2021, namun jurusan ini memiliki peluang lolos cukup besar di SBMPTN tahun 2021.


7. Kimia


Jurusan ke tujuh yaitu kimia, jurusan ini memiliki daya tampung sebesar 30 dengan jumlah peminat sebesar 251, jurusan ini memiliki peminat paling sedikit ke tujuh di semua jurusan di UI, hal ini akan memberikan peluang lolos cukup besar pada jalur masuk SBMPTN tahun 2021 di Universitas Indonesia.


8. Sastra cina


Jurusan ke delapan yaitu sastra cina, jurusan ini memiliki daya tampung sebesar 14 dengan jumlah peminat jurusan sebesar 151, kalian harus bersaing dengan 151 orang untuk masuk di jurusan sastra cina, jurusan ini memberikan peluang lolos SBMPTN tahun 2021 di UI cukup besar.


9. Teknik Perkapalan


Jurusan ke sembilan yaitu teknik perkapalan, jurusan ini memiliki daya tampung cukup sedikit yaitu sebesar 18 dengan jumlah peminat sebesar 276, jurusan ini memiliki peminat yang cukup sedikit dari semua jurusan yang ada di UI, jurusan ini memiliki peluang lolos SBMPTN cukup besar di tahun 2021.


10. Sastra Rusia


Jurusan terakhir yaitu sastra rusia, jurusan ini memiliki daya tampung sebesar 23 dengan jumlah peminat sebesar 287, jurusan ini memiliki peluang lolos SBMPTN tahun 2021 cukup besar di Universitas Indonesia karena memiliki saingan yang cukup sedikit.


Itulah tadi beberapa jurusan di Universitas Indonesia dengan peluang lolos SBMPTN tahun 2021 yang cukup besar, semoga bermanfaat untuk kalian semua, dan semoag berhasil di jalur seleksi SBMPTN tahun 2021.

Posting Komentar untuk "10 Jurusan UI Dengan Peluang Lolos SBMPTN Terbesar 2021"