Investasi 100 Ribu Profit Harian, Bisa Untung Dalam Jangka Waktu Pendek

Investasi 100 Ribu Profit Harian, Bisa Untung Dalam Jangka Waktu Pendek

Tidak semua investasi membutuhkan waktu yang lama, terdapat investasi yang menguntungkan dalam jangka waktu pendek. Investasi tersebut dikenal juga dengan investasi profit harian, meski keuntungannya tidak terlalu besar namun tetap lumayan. Berikut investasi 100 ribu profit harian, yang menguntungkan dalam jangka waktu pendek:

1. Investasi di Mirae Asset

Jenis investasi yang ada di Mirae Asset ialah trading saham. Investasi online ini telah dipercaya banyak orang, karena hasil keuntungannya yang nyata. Tidak cuma untuk yang sudah berpengalaman, pemula juga bisa mencoba investasi di Mirae Asset ini. Setiap bulannya diadakan acara edukasi gratis, yang membahas mengenai trading saham.

Keunggulan lain dari investasi di Mirae ialah tidak ada biaya bulanan, jadi para investor bisa lebih untung. Investor hanya dikenakan biaya yang kecil saat bertransaksi, yakni 0,15% saat membeli dan 0,25% saat menjual.

2. OctaFX

Hanya dengan modal sekitar 70 ribu rupiah, sudah bisa melakukan investasi jenis trading di OctaFX. Saat awal mendaftar, pengguna akan mendapatkan bonus sebesar 50%. Dana bonus tersebut bisa ditarik, bersama keuntungan trading yang telah dilakukan. Tidak cuma itu, pengguna juga akan mendapat harga kurs terbaik.

Keunggulan lain dari OctaFX ialah tidak ada potongan komisi, dan juga memiliki spread ultra yang rendah. Investasi 100 ribu profit harian di OctaFX sudah sangat terpercaya. Sudah banyak investor ahli yang mengakuinya.

3. Broker XM

Hampir sama dengan OctaFX, Broker XM juga menyediakan investasi dengan modal 70 ribu rupiah. Perbedaannya adalah spread yang ada di Broker XM lebih kecil. Bagi pemula yang ingin belajar, terdapat akun demo yang bisa dipakai secara cuma-cuma. Untuk menukarkan keuntungan bisa melalui bank lokal di Indonesia, seperti CIMB, hingga Mandiri.

Baca Juga  Aplikasi Investasi yang Terdaftar di OJK, Terjamin dan Bagus Untuk Pemula

Investasi trading saham ini sudah memiliki sertifikat resmi, seperti dari Australia dan Inggris. Jadi tidak usah ragu lagi untuk mencoba investasi di Broker XM. Sertifikat resmi yang disandangnya tentu menunjukkan kualitas dari saham ini.

4. Manulife Syariah

Tidak cuma untuk menabung, Manulife Syariah juga menyediakan tempat untuk melakukan investasi. Namanya ialah Manulife Syariah Sukuk Indonesia, yakni investasi yang sesuai dengan syariat Islam. Terdapat banyak keuntungan jika berinvestasi di Manulife Syariah ini, salah satunya ialah bebas potongan pajak.

Pembelian reksadana bisa dibeli hanya dengan modal 10 ribu rupiah saja. Jika ingin mendapat keuntungan yang besar tentu nominal yang diinvestasikan harus besar. Jadi semakin besar reksadana yang dibeli, maka keuntungannya juga semakin besar.

5. Bibit

Masih sangat pemula dalam hal investasi? Bibit bisa dijadikan solusinya. Tidak usah repot menentukan jenis investasi, karena Bibit yang akan melakukannya. Nantinya semua akan ditentukan berdasarkan risiko, usia, target, dan penghasilan penggunanya. Dana untuk memulai investasi di Bibit sangat kecil, yakni mulai dari 10 ribu rupiah. Sudah terdaftar di OJK, investasi 100 ribu profit harian ini sangat cocok dan terpercaya untuk pemula.

6. Investasi Emas

Banyak yang mengira untuk investasi emas membutuhkan modal besar, padahal kini emas bisa dibeli mulai dari 5 ribu rupiah. Nantinya uang tersebut akan digunakan untuk membeli emas, seperti misalnya di Tokopedia. Berat emas yang dibeli memang kecil, namun jika pintar mengolahnya maka akan sangat untung.

Untuk menjalankan investasi 100 ribu profit harian satu ini, sangat gampang dan tidak butuh keahlian khusus. Pengguna hanya perlu menjualnya saat harga naik, kemudian membeli lagi saat harga turun. Selisih dari menjual dan membeli itulah yang disebut keuntungan investasi.

Baca Juga  Kenali Ciri-ciri Investasi Bodong Ini Agar Tidak Terbuai Janji Manis

Itulah 6 investasi 100 ribu profit harian yang bisa dipercaya, dan menguntungkan dalam jangka waktu pendek. Tidak perlu mengeluarkan uang banyak, sudah bisa berinvestasi dan mendapatkan keuntungan. Kalaupun gagal, risiko yang didapat tidak terlalu merugikan.

Pencarian Popular

Investasi 100 ribu profit harian,trading saham modal 100 ribu language:id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *