Investasi Dollar Di Jenius, Mudah dan Aman Untuk Milenial

Investasi Dollar Di Jenius, Mudah dan Aman Untuk Milenial

Aplikasi keuangan yang cukup dikenal di Indonesia adalah Jenius. Di dalamnya ada sejumlah pilihan produk perbankan dan investasi yang bisa digunakan oleh nasabah. Salah satu nya adalah investasi dollar di Jenius. Pilihan investasi banyak diminati kaum muda dan milenial  yang ada di Indonesia. Hal ini karena mereka sudah mulai sadar akan pentingnya investasi untuk masa depan.

Fakta ini ditunjukkan dengan jumlah investor muda yang angkanya menunjukkan trend yang positif. Untuk memahami bagaimana cara berinvestasi di Jenius dengan segala kemudahan nya, berikut sejumlah pembahasan tentang Jenius. Informasi di bawah ini juga akan memberi tutorial singkat bagaimana nasabah bisa melakukan investasi dalam bentuk dollar di Jenius:

Pengertian dari Investasi Jenius

Investasi dollar di Jenius adalah salah satu produk investasi yang menarik, tapi sebelum membahas cara berinvestasinya tentu harus mengetahui pengertiannya lebih dulu. Jenius adalah satu aplikasi keuangan yang memudahkan banyak transaksi. Informasi ini bisa jadi pertimbangan untuk menentukan arah investasi nantinya. Dapat juga membantu dalam menentukan tempat yang tepat untuk berinvestasi. Saat ini sudah banyak lembaga keuangan serupa bank namun banyak dioperasikan secara online.

Lembaga tersebut juga menyediakan layanan investasi. Hal semacam ini dianggap lebih efektif dan efisien dimana nasabah tidak perlu datang ke Bank serta bisa menyederhanakan berkas dengan bentuk soft copy. Jenius sendiri adalah bagian dari PT Bank BTPN Tbk. Dimana produk Jenius ini memang diluncurkan untuk berfokus pada konsumen anak mudah dan milenial. Fitur yang berhubungan dengan produktivitas dan mobilitas kaula muda ada pada Jenius.

Contohnya kemudahan Top UP E-Wallet dan kemudahan dalam bertransaksi. Pastinya layanan seperti investasi dollar di Jenius ini sangat membantu. Sejumlah fitur dalam Jenius juga dibuat untuk nyaman digunakan anak muda. Seperti tampilan yang simpel, sentuhan animasi karakter dan masih banyak lagi. Dalam iklan yang dibuat, banyak menekankan bagaimana Jenius membantu mengatasi masalah transaksi keuangan anak muda dan milenial

Baca Juga  Cara Investasi Emas di Bank BRI yang Perlu Diketahui Calon Investor

Cara Memulai Investasi Dollar Melalui Aplikasi Jenius

Investasi sedang gencar-gencarnya era modern seperti ini. Banyak orang mulai tertarik berinvestasi, hanya saja belum mengetahui cara investasi yang benar. Investasi dollar di Jenius bisa dijadikan pilihan karena sangat mudah dilakukan. Berikut urutan cara yang bisa nasabah ikuti untuk mulai berinvestasi:

  • Mengunduh aplikasi Jenius di telepon genggam.
  • Melakukan proses pendaftaran dan verifikasi akun dengan baik sesuai instruksi.
  • Pilih menu menabung dengan membeli mata uang asing.
  • Terdapat beberapa mata uang yang bisa dipilih oleh nasabah atau calon investor. Kemudian pilih jenis mata uang dollar.
  • Lakukan pembayaran sesuai dengan kurs rupiah saat itu, atau yang tertera pada aplikasi.
  • Dana sudah masuk ke akun Jenius.
  • Kemudian untuk pencairannya, maka bisa menunggu hingga nilai tukar dollar lebih tinggi dari harga saat membeli.

Itulah ulasan mengenai investasi melalui aplikasi Jenius dengan mata uang dollar. Dengan begitu akan ada keuntungan yang diperoleh dari investasi dollar ini. Jika ada kebutuhan yang mendesak bukan tidak mungkin uang tersebut bisa langsung dicairkan. Tergantung bagaimana keadaan keuangan nasabah.

Tentunya diperlukan banyak pengetahuan sebelum mencoba investasi dollar di Jenius. Perlu juga dipahami keuntungan investasi ini sangat bergantung pada keadaan nilai tukar dollar ke rupiah dan juga sebaliknya. Jadi, sangat disarankan mencairkan dana saat nilai tukar dollar sedang tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *