Simak Ulasan Penjelasan Mengenai Apa Itu HSB Investasi

Simak Ulasan Penjelasan Mengenai Apa Itu HSB Investasi

Teknologi yang semakin maju membuat terciptanya pembaharuan dalam dunia investasi. Orang-orang yang tidak tahu HSB pasti akan berpikir apa itu HSB investasi. Sesuai namanya HSB investasi adalah aplikasi untuk melakukan investasi. Berinvestasi akan semakin mudah dilakukan kapan saja dan dimana saja karena cukup menggunakan satu aplikasi. Sekarang hsb investasi bisa didownload di Play Store bahkan yang mendownload sudah mencapai satu juta orang lebih.

Pengertian Mengenai HSB Investasi

Apa itu HSB investasi? HSB investasi adalah produk investasi berupa forex, index dan commodities. Index meliputi index nikei, hang seng, dan saham Amerika futures. Untuk commodities meliputi emas, perak serta komoditas. Layanan nasabah dilakukan secara 24 jam dengan CS online terdapat pula 25 produk yang ditawarkan. Kecepatan order transaksi 0,03 detik dimana transaksi dilakukan menggunakan 3 bank lokal. Cara mendaftarnya mudah, setelah download buka aplikasi lalu daftar.

Isikan nomor telepon pada kolom nomor telepon lalu klik tulisan dapatkan kode di kolom selanjutnya untuk mendapatkan kode. Jika sudah menerima kodenya kemudian ketikkan sandi di kolom yang tersedia. Konfirmasi kembali sandi di kolom selanjutnya baru klik daftar. Lokasi kantor HSB berada di Jakarta dengan fasilitas ruang meeting, ruang seminar dan lain-lain. Segregated account dilakukan melalui bank BCA, Mandiri dan BNI. Deposit dapat dilakukan dengan cara M-Banking, internet banking, transfer counter dan Transfer ATM.

Semua orang juga berkesempatan menjadi mitra HSB, caranya mudah buka webnya lalu partnership kemudian isi form yang tersedia. Fitur HSB Investasi seperti Market Analysis memuat tentang berita dan signal untuk trading. Setiap berita tertera tanggal dan jam rilis, siapa yang merilis, judul, serta mata uang yang akan berguna untuk menganalisis investasi apakah bullish atau bearish. Pada market analysis akan dibahas mengenai kesempatan trading apakah besar atau kecil. Signalkan ikut membantu dengan membuka posisi saat akan trading.

Kelebihan HSB Investasi

Ketidaktahuan masyarakat mengenai apa itu HSB investasi sehingga tak banyak menggunakannya padahal banyak keuntungan yang diterima. Berikut ini keuntungan yang diterima pengguna HSB investasi yaitu:

  • Pengguna akan mendapatkan sertifikat BAPPEBTI, member ICDX dan ICH.
  • Sistem akun diatur agar data nasabah dan perusahaan terpisah sehingga tranding akan lebih aman.
  • Spread rendah sehingga keuntungan yang diterima lebih banyak, trading pun dapat dilakukan dengan menyenangkan.
  • Untuk memastikan beroperasi dengan legal, 3 lembaga lokal ditugaskan untuk mengawasi.
  • Pihak lembaga lokasi pertama akan bertugas untuk menyediakan akun, pengecekan transaksi dan menjamin transparansi ketika nasabah melakukan transaksi.
  • Withdraw paling cepat masuk di hari yang sama. Butuh waktu 5 menit untuk deposit dan top up selama 2 jam.
  • Order transaksi dapat dilacak karena riwayat transaksi semuanya tersimpan.
  • Komisi yang diterima pengguna sebesar 70% karena nasabah langsung berhubungan dengan HSB tanpa perantara.
  • Biaya trading yang dibayar rendah dan tanpa biaya tambahan lainnya.
  • Benefit yang akan diterima client pengguna seperti spread paling kompetitif, inovatif trading platform, layanan 24/5.
  • Penarikan dana sangat cepat dan terdapat depth of market atau yang disebut dengan (DOM).
Baca Juga  Investasi Jangka Pendek Paling Menguntungkan Bagi Calon Investor

Itulah penjelasan mengenai ulasan apa itu HSB investasi. Setiap teknologi tentu terdapat kelebihan dan kekurangannya namun sebagai pengguna harus menggunakannya dengan sebaik-baiknya. Lakukan pertimbangan terlebih dahulu sebelum melakukan penjualan atau pembelian produk agar hasilnya bisa maksimal. Web HSB sudah menyediakan informasi lengkap mengenai produk, bahkan panduan dalam menggunakan aplikasi HSB investasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *